Thursday, June 13, 2013

Semua Tentang Blog Infinity Knowledges

Blog Infinity Knowledge adalah blog yang meninformasikan tentang informasi tentang Kampus (Universitas Jember) , Sarana Komunikasi (Telkomsel) , Pengetahuan seputar tentang lingkungan kita (Teknologi Informasi, Kesehatan, Sejarah, Ilmu Sosial) dan Galerry yang memberikan gambaran tentang lingkungan kepada pembacanya.

Tujuan dari blog ini adalah membuat pembaca lebih mengerti dalam artian memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembacanya. oke, sekarang saya akan memaparkan keempat pokok yang ada dalam blog ini.

1. Informasi Kampus

pertama tetang informasi kampus terutama yang mencangkup Universitas Jember, disini akan segala tentang apa yang ada didalam kampus dan itu layak di informasikan. Disini di bagi menjadi beberapa pokok diantaranya :

Informasi Akademik | Berisi tentang informasi yang berhubungan dengan ke akademikan yang dapat digunakan oleh yang berhubungan dengan informasi tersebut seperti untuk mahasiswa, maupun calon mahasiswa universitas jember.

Informasi Kegiatan | Disini berisi tentang seluruh kegiatan yang ada di Universitas Jember dan informasi tersebut layak di infokan, seperti acara kegitan Seminar, Lomba, Pelatihan dll.

Informasi Kampus dan Fakultas | Disini Berisi tentang informasi tentang kampus berupa sejaran kampus dan keadaan kampus Universitas Jember, selain itu juga  ada Informasi Fakultas yang berisi 15 fakultas dimana 2 diataranya masih program studi setara fakultas. Disini akan di informasikan tentang gambaran secara umum fakultas tersebut, fasilitas yang ada didalamnya, pembelajaran didalamnya, dan lapangan pekerjaan. ini untuk membantu para calon mahasiswa agar tidak salah memilih jurusan pada akhirnya. dan ini menjadi keunggulan tersendiri bagi blog saya karena menginformasikan secara jelas dan komplit dengan sumber yang jelas.



2. Sarana Komunikasi 

Disini saya membahas tentang sarana komunikasi karena komunikasi sangat penting bagi kita untuk berinteraksi dengan orang lain yang berjarak jauh. disini dikupas semua tentang sarana komunikasi yang sangat mengIndonesia ini yaitu TELKOSEL yang meliputi Sejarah, TSC, Aksi Sosial, dan Produk-Produknya.



3. Pengetahuan

"Membaca Adalah Jendela Dunia" mungkin kalimat tersebut ada benarnya ya, benar saja dengan membaca kita dapat membuka wawasan kita dan untuk menghidari tergerus globalisasi yang berkembang begitu pesatnya dan saya menyediakan informasi yang mungkin anda butuhkan di blog ini. ada empat jenis pengetahuan disini dianatara :

Pengetahuan Teknologi Informasi | Disini saya akan menginformasikan sekitar tentang IT atau Teknologi informasi dalam bahasa Indonesia, IT sangat dibutuhkan di setiap aspek kehidupan saat ini jadi mau tidak mau kita harus mau belajar IT, dan belajar IT itu mengasikan.

Pengetahuan Kesehatan | Sini saya akan membahas tentang seputar kesehatan yang biasanya timbul oleh kedaan dan kondisi sekitar kita. Dimana kesehatan merupakan syarat utama untuk melakukan segala jenis kegiatan, dan anda dapat membacanya disini.

Pengetahuan Sejarah | Ada ungkapan bangsa yang hebat tidak melupakan sejarah, yap tepat sekali agar kita memiliki karakter dan rasa nasionalisme terhadap negara kita. Anda dapat membacanya disini.

Pengetahuan Ilmu Sosial | Disini kita akan membahas tentang ilmu sosial, ilmu sosial sangat penting untuk membantu kita berinteraksi, cara bersikap dan menempatkan diri dengan orang yang ada disekitar kita. untuk mendapatkan semua manfaatnya bacalah artikel didalam sini.


4. Galeri

Disini berisi foto foto sekitar kampus yang sudah saya kemas sedemikian rupa supaya anda bisa menikmatinya. meliputi :

  1. Lingkungan dalam Kampus | Berisi tentang foto foto lingkungan kampus Universitas Jember jika anda melihatnya akan serasa berkeliling kampus UNEJ, karena foto tersusun secara rapi dan terurut.
  2. Lingkungan Luar Kampus | Berisi seputar foto yang ada diluar lingkungan kampus Universitas Jember.


Saya berharap dengan kita bisa memanfaatkan ketiga hal pokok (Informasi Kampus, Sarana Komunikasi, dan Pengetahuan Umum) yang ada di blog ini kita dapat menjadi orang yang lebih berwawasan terutama bagi mahasiswa pada umumnya. 

Itulah seputar tentang blog saya "Infinity Knowledge" semoga bermanfaat untuk anda.






By : Fajar Joyonegoro

1 comment:

  1. Saya minta ijin menggunakan foto Anda Jalan Mastrip depan pom bensin untuk sebuah kritik sosial tentang tidak terawatnya jalan yang begitun padat ini oleh yang berwenang, dengan sedikit sentuhan disain. Terimakasih.

    ReplyDelete