Wednesday, June 12, 2013

Kartu HALO Telkomsel


Pelanggan kartuHalo akan mendapatkan prioritas di jaringan High Speed Packet Access (HSPA). Jaringan HSPA adalah jaringan berkecepatan tinggi yang memungkinkan proses download dan upload dilakukan dengan sangat cepat. Saat ini jaringan HSPA Telkomsel merupakan yang terluas dibandingkan dengan operator selular lainnya.


Untuk melengkapi hadirnya kartuHalo versi terbaru, Telkomsel menghadirkan paket paskabayar terlengkap di Indonesia bernama Halofit. Halofit tersaji dengan berbagai keunggulan terbaru, di mana kini pelanggan dapat melakukan aktivasi secara lebih mudah dan cepat, ragam paket yang lebih bervariasi, serta manfaat produk yang lebih banyak.


Telkomsel juga melengkapi kartuHalo dengan fitur baru, di mana pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan film dan video pilihan, baik lokal maupun asing dengan mengakses *111# yang didukung oleh GrooviaLite.


Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas, didukung lebih dari 45.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 10.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Bersama Telkomsel, masyarakat Indonesia dapat terhubung mulai dari Sabang hingga Merauke dengan layanan dan produk berkualitas karya anak bangsa. Telkomsel Paling Indonesia.





By : Fajar Joyonegoro

0 comments:

Post a Comment