Kali ini saya membagikan informasi mengenai Passing Grade apa itu Passing Grade, yakni suatu nilai yang digunakan sebagai standardisasi minimun dari suatu jurusan atau program studi yang digunakan untuk mengikuti seleksi masuk Perguruan Tinggi.
Untuk Kategori IPA
Kode Program Studi Passing Grade
581131 Pendidikan Dokter - UNEJ 46.50 %
581183 Farmasi - UNEJ 41.33 %
581086 Pendidikan Dokter Gigi - UNEJ 37.37 %
581034 Pendidikan Matematika - UNEJ 32.07 %
581115 Kimia - UNEJ 31.87 %
581191 Ilmu Keperawatan - UNEJ 30.87 %
581094 Matematika - UNEJ 30.77 %
581042 Pendidikan Fisika - UNEJ 29.67 %
581204 Sistem Informasi - UNEJ 29.37 %
581161 Teknik Elektro - UNEJ 29.20 %
581175 Teknik Sipil - UNEJ 27.97 %
581145 Kesehatan Masyarakat - UNEJ 27.93 %
581056 Pendidikan Biologi - UNEJ 27.80 %
581123 Biologi - UNEJ 25.97 %
581072 Teknik Pertanian - UNEJ 25.43 %
581101 Fisika - UNEJ 25.20 %
581153 Teknik Mesin - UNEJ 24.43 %
581026 Agribisnis 21.47 %
581064 Teknologi Hasil Pertanian - UNEJ 20.43 %
581012 Agroteknologi/Agroekoteknologi - UNEJ 19.33 %
Untuk Kategori IPS
Kode Program Studi Passing Grade
582022 Hubungan Internasional - UNEJ 34.20 %
582133 Pendidikan Bahasa Inggris - UNEJ 32.50 %
582096 Akuntansi - UNEJ 31.47 %
582036 Ilmu Administrasi Negera - UNEJ 31.30 %
582163 Sastra Inggris - UNEJ 29.67 %
582193 Televisi & Film - UNEJ 28.10 %
582141 Pendidikan Bhs. & Sastra Indonesia - UNEJ 27.67 %
582082 Manajemen - UNEJ 26.13 %
582014 Ilmu Hukum - UNEJ 25.97 %
582074 Ekonomi Pembangunan - UNEJ 25.93 %
582125 Pendidikan Sejarah - UNEJ 25.63 %
582044 Ilmu Administrasi Bisnis - UNEJ 25.47 %
582103 Pendidikan Luar Sekolah - UNEJ 24.17 %
582171 Sastra Indonesia - UNEJ 23.73 %
582052 Ilmu Kesehjahteraan Sosial - UNEJ 22.77 %
582155 Pendidikan Guru Sekolah Dasar - UNEJ 22.33 %
582206 Pendidikan Guru Paud - UNEJ 22.17 %
582066 Sosiologi - UNEJ 21.97 %
582185 Ilmu Sejarah - UNEJ 21.77 %
Untuk infomasi lebih lanjut bisa dilihat di website Universitas Jember
Dan Baca juga menegenai Informasi Universitas Jember
By : Fajar Joyonegoro
0 comments:
Post a Comment